Wolverhampton Berikan Kekalahan Menyakitkan Liverpool Di Piala FA!

Gol Divock Origi Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan
Gol Divock Origi Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan- Hasil pertandingan Wolverhampton vs Liverpool. Laga dalam jadwal lanjutan kompetisi Piala FA 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-1. Bertanding di Molineux Stadium pada Selasa (8/1/2019).

Gol Divock Origi Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan

Gol Divock Origi Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan- Hasil pertandingan Wolverhampton vs Liverpool. Laga dalam jadwal lanjutan kompetisi Piala FA 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-1. Bertanding di Molineux Stadium pada Selasa (8/1/2019). The Reds kembali menelan hasil kekalahan untuk dua kali beruntun di semua ajang. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Diogo Jota dan Ruben Neves yang hanya mampu diperkecil oleh Divock Origi. Dalam laga ini, pelatih Wolves, Nuno Espirito menurunkan skuat terbaiknya dan mengganti beberapa pemain inti. Di pihak tim tamu, Jurgen Klopp menurunkan skuat lapis keduanya dan mengistirahatkan semua pemain inti kecuali Dejan Lovren dan James Milner. Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge dan Dicovk Origi tampil menggantikan trio Salah, Firmino dan Mane. Sementara di posisi penjaga gawang, Simon Mignolet kembali bermain. Selain itu nama-nama pemain muda seperti Rafael Camacho dan Curtis Jones juga mendapat menit bermain.

Laga baru berjalan tiga menit, petaka bagi Liverpool datang ketika bek Dejan Lovren mengeluhkan masalah pada pahanya. Ia pun akhirnya harus digantikan bek muda Ki-Jana Hoever. Turun dengan skuat utama, Wolverhampton pun mencoba langsung menggempur Liverpool yang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua. Sayang beberapa peluang tuan rumah masih gagal membuahkan hasil. Wolves akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Jimenez di menit ke-38. Sebuah blunder fatal yang dilakukan James Milner berhasil dimanfaatkan Jimenez untuk melakukan penetrasi dengan menaklukkan Simon Mignolet. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Wolverhampton dan Liverpool mengawalinya dengan permainan terbuka. Lima menit setelah peluit berbunyi, Divock Origi berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan. Memanfaatkan bola operan James Milner di depan kotak penalti, penyerang asal Belgia itu meluncurkan tendangan keras kaki kiri yang tak tak sempat dibendung oleh John Ruddy. Skor berubah menjadi 1-1. Lima menit berselang, Wolverhampton kembali unggul berkat gol yang dicetak oleh Ruben Neves. Menerima umpan pendek Ruben Venegre di luar kotak penalti, dengan sekali kontrol mantan pemain FC Porto itu melepaskan sepakan keras. Bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Simon Mignolet. Tuan rumah kembali unggul. Skor 2-1 untuk keunggulan Wolves bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Liverpool menelan dua kekalahan secara beruntun di semua kompetisi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Baru Persija Berpengalaman di Eropa

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Ambisi Arsenal Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Melawat Ke Markas Tim League One!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*