Bursa Transfer: Terdepak Dari Arsenal, Aaron Ramsey Sepakat Dengan Juventus

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey Sudah Sepakat Dengan Juventus - Gelandang yang sudah dipastikan akan terdepak dari Arsenal musim depan tersebut kabarnya dibanderol 39,8 juta euro untuk dilepas ke Turin.
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey Sudah Sepakat Dengan Juventus - Gelandang yang sudah dipastikan akan terdepak dari Arsenal musim depan tersebut kabarnya dibanderol 39,8 juta euro untuk dilepas ke Turin.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey Sudah Sepakat Dengan Juventus

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey Sudah Sepakat Dengan Juventus – Gelandang yang sudah dipastikan akan terdepak dari Arsenal musim depan tersebut kabarnya dibanderol 39,8 juta euro untuk dilepas ke Turin. Aaron Ramsey, disebut telah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk kontrak selama lima tahun kedepan. Pemain asal Wales Tersebut berstatus bebas transfer. Soal transfer gratis, raksasa Turin ini dinilai punya kemampuan mengelola mereka kembali menjadi pemain yang diperhitungkan. Juventus adalah klub kaya ke 9 dunia namun untuk urusan transfer, mereka pelit. Atau lebih tepatnya cerdik. Juventus memiliki salah satu strategi transfer terbaik yang ada di dunia ini.

Sistem pemandu bakat mereka secara teratur berhasil mengenali pemain berbakat, membeli pemain berpotensi besar dengan harga murah dan menjualnya kembali secara mahal di kemudian hari. Juventus sering mendatangkan beberapa pemain top dengan status bebas transfer. Mereka telah melakukannya pada banyak kesempatan selama beberapa tahun terakhir ini.

Kabar dari Dailymail melaporkan berdasarkan jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, kesepakatan telah terjalin dan pemain yang bersangkutan bisa pindah musim panas nanti. Ramsey yang membangun citra rentan cedera selama di Arsenal, nantinya akan menerima bayaran 155 ribu euro per pekannya. Gelandang Wales ini kontraknya akan berakhir di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Juventus menunjukkan gelagat serius meminangnya.

Isu kepindahan Ramsey ke Juventus memang sudah merebak sejak akhir tahun lalu. Ia dikaitkan dengan kepindahannya ke Allianz Stadium, karena kebutuhan tim di posisi tersebut. Torehan gelar yang sudah ia persembahkan untuk Arsenal adalah tiga Piala FA dan dua Community Shield. Jika nantinya kesepakatan diumumkan, Fabrizio Romano akan kembali membuat heboh publik Eropa dengan bocoran transfernya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Laga Perdana Filiphina Di AFC Cup Harus Berakhir Dengan Kekalahan!

Wolverhampton Berikan Kekalahan Menyakitkan Liverpool Di Piala FA!

Kemenangan Cina Diwarnai Gol Bunuh Diri Pemain Kirgistan di Piala Asia 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*