Berpotensi Lolos Trial! Begini Kabar Pemain Timnas U-19 Firza Andika Di Belgia

Firza Andika Trial Bersama Klub Liga Belgia AFC Tubize - Firza Andika telah tiba di Brussels, Belgia pada Senin (5/11/2018).
Firza Andika Trial Bersama Klub Liga Belgia AFC Tubize - Firza Andika telah tiba di Brussels, Belgia pada Senin (5/11/2018).

Firza Andika Trial Bersama Klub Liga Belgia AFC Tubize

Firza Andika Trial Bersama Klub Liga Belgia AFC Tubize – Firza Andika telah tiba di Brussels, Belgia pada Senin (5/11/2018). Kepastian ini didapat dari unggahan agensi yang mengurus proses trial Firza yaitu 2 Touch International dan Northcliff Sport. Dalam unggahan melalui media sosial, Firza terlihat berfoto menggunakan jaket timnas Indonesia bersama sang agen, Khairul Asyraf.

“Kami sudah berada di Eropa untuk trial Firza Andika di klub Belgia, AFC Tubize. Dia melakukan trial yang dimulai pada hari ini dan akan berada di sini selama tiga pekan. Kami akan mengabarkan dan akan membagikan lebih banyak perkembangan tentangnya,” bunyi caption foto dalam akun Instagram 2 Touch International.

Firza Andika akan menjalani uji coba (trial) selama tiga minggu ke depan bersama dengan klub kasta kedua Liga Belgia, AFC Tubize. Proses trial dimulai pada hari ini, Senin (5/11/2018) hingga (25/11/2018) mendatang. Berdasarkan laporan 2 Touch International pula, Firza telah mengikuti dua kali sesi latihan bersama AFC Tubize semenjak datang di Belgia.

“Dari Belgia, Firza sudah dua kali berlatih ikut tim di sini,” kata 2 Touch International pada hari Rabu (7/11/2018) lewat Instastory.

Kondisi Bagus Friza Andika

Menurut agensi itu, pemain berusia 18 tahun itu dalam kondisi bagus dan tengah menjalani adaptasi di Belgia. Pesepakbola berusia 19 tahun itu menjalani trial selama dua puluh hari mulai 5-25 November 2018. Jika lolos seleksi, Firza menjadi pemain kedua Timnas Indonesia U-19 yang berkiprah di Eropa saat ini. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu berkarier di Benua Biru bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Indra Sjafri menilai, Firza memiliki potensi yang besar untuk menyusul jejak Egy. Berangkat dari kemampuannya, pemain PSMS Medan itu diyakini bakal lolos seleksi. Sebelumnya, Firza sempat dikritik oleh pelatih PSMS Medan, Peter Butler karena dinilai telah meninggalkan tim saat kondisi kritis. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga Champions PSG dan Napoli Sama Mempunyai Peluang Lolos, Liverpool. . .

Idola Baru Incaran Klub Eropa dan Pesaing Terberat Egy Maulana Vikry

Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia Tergabung di Grub Neraka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*