Pemain Timnas Indonesia U-19 Sudah Memulai Trial di Liga Belgia

Firza Andika Memulai Trial di Belgia Dengan Klub Kasta Kedua Belgia - Pemain jebolan timnas U-19 Indonesia itu diketahui sedang mengikuti trial di klub Belgia, yakni AFC Tubize.
Firza Andika Memulai Trial di Belgia Dengan Klub Kasta Kedua Belgia - Pemain jebolan timnas U-19 Indonesia itu diketahui sedang mengikuti trial di klub Belgia, yakni AFC Tubize.

Firza Andika Memulai Trial di Belgia Dengan Klub Kasta Kedua Belgia

Firza Andika Memulai Trial di Belgia Dengan Klub Kasta Kedua Belgia – Pemain jebolan timnas U-19 Indonesia itu diketahui sedang mengikuti trial di klub Belgia, yakni AFC Tubize. Kabar ini sebenarnya sudah muncul ketika Firza Andika memperkuat timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018. Firza menjadi andalan pelatih Indra Sjafri untuk mengisi pos bek kiri. Bek kiri andalan timnas U-19 Indonesia, Firza Andika telah tiba di Brussels, Belgia pada Senin (5/11/2018). Dalam unggahan melalui media sosial, Firza terlihat berfoto menggunakan jaket timnas Indonesia bersama sang agen, Khairul Asyraf.

Firza Andika akan menjalani uji coba (trial) selama tiga minggu ke depan bersama dengan klub kasta kedua Liga Belgia, AFC Tubize. Disisi lain kehadiran Firza di klub PSMS Medan sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan klub dari zona degradasi. Firza Andika diketahui sudah tidak mengikuti latihan bersama tim berjuluk Ayam Kinantan itu sejak, Rabu (31/10/2018).

“Kami sudah berada di Eropa untuk trial Firza Andika di klub Belgia, AFC Tubize. Dia melakukan trial yang dimulai pada hari ini dan akan berada di sini selama tiga pekan. Kami akan mengabarkan dan akan membagikan lebih banyak perkembangan tentangnya,” bunyi caption foto dalam akun Instagram 2 Touch International.

Firza sempat dikritik oleh pelatih PSMS Medan, Peter Butler karena dinilai telah meninggalkan tim saat kondisi kritis.

“Kenapa tak tunggu Natal atau Desember hingga kompetisi selesai, setelah itu dia mau persiapan ke sana tidak masalah,” ujar Peter.

Kekecewaan pelatih asal Inggris ini memang tanpa alasan, karena peran Firza sangat dibutuhkan PSMS demi bisa bangkit dan terlepas dari zona degradasi. Saat ini, tim berjulukan Ayam Kinantan masih menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 30 poin. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*