Final Liga Europa Bagi Fernando Torres Merupakan Laga Emosional

Final Liga Europa Bagi Fernando Torres Merupakan Laga Emosional
Final Liga Europa Bagi Fernando Torres Merupakan Laga Emosional

Final Liga Europa Bagi Fernando Torres Merupakan Laga Emosional

Final Liga Europa Bagi Fernando Torres Merupakan Laga Emosional – Final Liga Europa musim 2017/2018 tahun ini akan mempertemukan Olympique Marseille vs Atletico Madrid. Kepastian ini didapat sesusai hasil laga kedua semifinal, Kamis (3/5/2018) atau Jumat dini hari WIB.  Atletico Madrid ke final Liga Europa seusai memastikan kemenanganya 1-0 atas Arsenal di Stadion Wanda Metropolitano. Gol Diego Costa menjadi hasil akhir kedua tim pada laga tersebut.  Klub asuhan Diego Simeone itu langsung melangkah ke final dengan keunggulan agregat 2-1 atas Arsenal.

Marseille lolos dengan secara dramatis ke final Liga Europa meski kalah tipis 1-2 di markas FC Red Bull Salzburg pada laga kedua semifinal. Gol Red Bull Salzburg diperoleh oleh Amadou Haidara (menit ke-53) dan bunuh diri Bouna Sarr (65′). Hasil 2-0 untuk Salzburg ini membuat penentuan finalis harus ditentukan perpanjangan waktu. Satu gol berharga Marseille berhasil diciptakan pemain pengganti, Rolando, pada menit ke-116 atau empat menit jelang adu penalti. Skor 2-1 untuk Salzburg bertahan hingga peluit panjang ditiup. Laga ini ternyata bukan hanya ambisi belaka bagi penggawa Atletico, Fernando Torres. Bagi striker 34 tahun ini, final akan menjadi laga yang sangat berkesan sebelum hengkang dari Atletico pada akhir musim ini. “Saat ini kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Hingga saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal lain,” kata Torres

Berharap Memberikan Gelar di Laga Terakhir El Nino

Bakal berakhirnya karier Fernando Torres bersama Atletico, membuatnya ingin mempersembahkan yang terbaik buat Atletico Madrid. Karena ini akan menjadi laga yang paling bekesan dalam hidup torres, terlebih jika  tores bisa memberikan trofi. “Kami saat ini telah mencapai final. Saya bisa melupakan sedikit kesedihan soal karier yang bakal berakhir di Altetico Madrit,” ungkapnya. “Sepakbola lah yang telah memberi saya kesempatan untuk kembali ke Atletico. Untuk meraih gelar sebagai pemain, dan memenangkan trofi Liga Eropa tanpa diragukan lagi yang akan menjadi sesuatu yang istimewa,” ujar Fernando Torres. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Atletico Madrid di Final Tanpa Sang Pelatih

Pengabdian Isco Untuk Real Madrid Terbukti Dengan Prestasi

Liverpool Manfaatkan Status Underdog Lawan Real Madrid

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*