Evan Dimas Menjadi Komoditi Panas di Bursa Transfer Asia Tenggara

Evan Dimas Darmono Diminati Chonburi FC dan Mitra Kukar - Setelah disebut-sebut akan bergabung dengan klub Thailand. Gelandang Timnas Indonesia itu kabarnya juga diminati klub bola Indonesia asal Kalimantan.
Evan Dimas Darmono Diminati Chonburi FC dan Mitra Kukar - Setelah disebut-sebut akan bergabung dengan klub Thailand. Gelandang Timnas Indonesia itu kabarnya juga diminati klub bola Indonesia asal Kalimantan.

Evan Dimas Darmono Diminati Chonburi FC dan Mitra Kukar

Evan Dimas Darmono Diminati Chonburi FC dan Mitra Kukar – Setelah disebut-sebut akan bergabung dengan klub Thailand. Gelandang Timnas Indonesia itu kabarnya juga diminati klub bola Indonesia asal Kalimantan. Gelandang enerjik Timnas Indonesia Evan Dimas masih menjadi komoditi panas transfer klub-klub di kawasan Asia Tenggara. Pemain yang pernah belartih di Barcelona ini nampaknya tak akan mendapat kontrak baru. di klub asal Malaysia Selangor FA pada musim depan. Media Thailand mengklaim bahwa Chonburi FC sudah mencapai kata sepakat dengan Evan. Santer beredar kabar jika tim yang bermain di kasta tertinggi Liga Thailand, Chonburi FC menaruh minat pada gelandang berusia 23 tahun tersebut, dan menawarkan gaji tinggi untuk Evan Dimas.

Selain itu diyakini beberapa klub mulai melakukan pendekatan terhadap gelandang asal Jawa Timur ini. Seperti yang dilakukan oleh Mitra Kukar. Manajer Mitra Kutai Kartanegara, Roni Fauzan, sudah merayu Evan Dimas melalui media sosial. Pada postingan Evan Dimas yang menampakkan dirinya diapit oleh Septian David Maulana dan Bayu Pradana. Roni memberikan komentar ‘kode’ akan masa depan Evan dimas.

“Yang tengah bentar lagi ke Mitra yaa,” komentar Roni pada postingan Evan Dimas tersebut. Sang pemain pun membalas dengan ucapan ’86 bos’, atau dalam artian aman atau diterima.

Mitra Kukar disinyalir akan mengusahakan penuh mengontrak Evan Dimas. Guna mendongkrak prestasi tim yang bermarkas di Kalimantan Timur tersebut. Hingga pekan ke-28 Liga 1 2018, Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 14 klasemen dengan perolehan 35 poin. Tapi Evan Dimas Darmono belum memutuskan tim yang akan ia bela musim depan. Lantaran tim yang menaunginya musim lalu. Selangor FA juga belum menyodorkan kontrak baru. Kita tunggu kemanakah Evan Dimas akan berlabu. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Pemain Timnas Indonesia U-19 Sudah Memulai Trial di Liga Belgia

Gelandang Muda Berbakat Yang Diminati Chesea, Pengganti Fabregas

Manchester City Sukses Taklukan Southampton Dengan Skor Telak Di Lanjutan Liga Inggris 2018!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*