Egy Maulana Vikry Cemerlang Dua Golnya Membawa Kemenangan Untuk Tim Lachia Gdansk

Egy Maulana Vikry Cemerlang Cetak Dua Gol Untuk Tim Lachia Gdansk II - Kabar gembira kembali datang dari pesepakbola nasional. Egy Maulana Vikri, yang kini tengah meniti karier di Liga Eropa, bersama klub Lechia Gdansk.
Egy Maulana Vikry Cemerlang Cetak Dua Gol Untuk Tim Lachia Gdansk II - Kabar gembira kembali datang dari pesepakbola nasional. Egy Maulana Vikri, yang kini tengah meniti karier di Liga Eropa, bersama klub Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikry Cemerlang Cetak Dua Gol Untuk Tim Lachia Gdansk II

Egy Maulana Vikry Cemerlang Cetak Dua Gol Untuk Tim Lachia Gdansk II – Kabar gembira kembali datang dari pesepakbola nasional. Egy Maulana Vikri, yang kini tengah meniti karier di Liga Eropa, bersama klub Lechia Gdansk. Usai sebelumnya berhasil masuk skuat di tim utama Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa pekan ke tujuh pada Sabtu (01/09/18) lalu. Kini pemain berusia 18 tahun tersebut sukses mencetak brace . Egy Maulana Vikri kembali mencatatkan namanya. Setelah mendapat kesempatan untuk masuk daftar susunan pemain tim utama. Egy terus cemerlang bersama Lechia Gdańsk II. penampilan impresif di Polandia, bersama Lechia Gdańsk. Pemain asal Sumatera Utara itu menginsipirasi kemenangan Lechia Gdańsk II. ketika melawan
KS Stolem Gniewino.

Menjalani laga kontra KS Stolem Gniewino. Penyerang kelahiran Sumatera Utara tersebut berhasil mencetak gol cepat. Saat laga baru memasuki menit kelima. Melalui tendangan keras usai menusuk lewat sisi kiri. Dia kemudian mengecoh kiper lawan dan menceploskan si kulit bundar dengan mudah. Sebelumnya, Egy mendapat kepercayaan dari pelatih Piotr Stokowiec untuk menghuni susunan pemain tim utama. Meski pada malam kemarin (31/8), penggawa timnas Indonesia U-19 itu hanya menjadi cadangan.

Lechia memang tampil agresif dan mendominasi. Gol pun sudah mampu dihadirkan pada menit kelima. Melalui tendangan keras dari Egy yang menusuk lewat sisi kiri, lalu kemudian mengecoh kiper lawan. Babak pertama akhirnya selesai dengan kedudukan 1-1. Karena Mateusz Dampc mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Untung saja Egy mampu membawa kembali Lechia untuk memimpin 2-1. Gol kedua diciptakan Egy pada menit ke-52, sebelum ia akhirnya digantikan oleh Sebastian Rugowski. Skor 2-1 untuk kemenangan Lechia bertahan hingga akhir pertandingan lanjutan IV Liga Polandia ini. Dua golnya ke gawang KS Stolem Gniewino membuat Egy Maulana Vikri sudah mencetak lima gol untuk Lechia Gdansk II sejauh ini.  Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Inilah Dia Penerus Cristiano Ronaldo Pewaris Nomer Punggung 7 di Real Madrid

Paul Pogba Siap Hengkang Ke Juventus 2019

Tiga Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Asuan Luis Milla Sebelum Piala AFF 2018 Dimulai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*