Egy Maulana Vikry Sukses Meraih Hati Gadis Cantik Polandia

Egy Maulana Vikry Berhasil Mencuri Perhatian Gadis Cantik Polandia
Egy Maulana Vikry Berhasil Mencuri Perhatian Gadis Cantik Polandia

Egy Maulana Vikry Berhasil Mencuri Perhatian Gadis Cantik Polandia

Egy Maulana Vikry Berhasil Mencuri Perhatian Gadis Cantik Polandia – Selain skill menggocek bola yang ajib, Egy juga adalah dosok yang mempesona. Baru semusim memulai debut di Liga Polandia, nama Egy Maulana Vikri sudah mulai mencuri perhatian warga sekitar, salah satunya adalah gadis cantik yang bernama Alicja. Egy Mualana Vikri yang kini tengah meniti karier di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, rupanya mampu menyihir hati para fans lokal. Lewat postingan di akun pribadinya @alixowa20, wanita berambut pirang tersebut memperlihatkan kebahagiaanya saat bertemu langsung dengan Egy dan menyempatkan diri untuk berswafoto bersama. Tak hanya menyempatkan diri untuk berfoto, terlihat pada slide unggahan berikutnya ia menampilkan foto Egy disertai tanda tangan sang pemain. Terlihat jelas kebahagiaan yang dirasakan wanita yang memiliki mata bulat, lewat unggahanya ia menuliskan caption “terima kasih” dalam bahasa Indonesia, disertai emoticon kedipan mata.

Karier Egy Maulana Vikri di Polandia mulai menemui titik terang, meski belum menjalani debut bersama tim utama Lechia Gdansk. Sejauh ini Egy sudah mencetak tigal gol bersama Lechia Gdansk II. Berkat performanya yang semakin menanjak, Egy siap diproyeksikan ke tim utama. Dirinya masih diberikan kesempatan untuk bermain bersama Lechia Gdansk II pada pekan ini. Sayang, dalam laga terakhir dirinya tak mampu memberikan kemenangan dan harus takluk 3-6 atas Wda Lipusz pada Sabtu kemarin.

Egy Maulana Vikri dikabarkan segera menjalani laga debutnya bersama tim senior Lechia Gdansk yang berlaga di kasta tertinggi Liga Polandia. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec. Namun Egy justru ditempatkan di tim kedua Lechia Gdansk yang berkompetisi di kasta keempat Liga Polandia. Keputusan tersebut diambil oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, karena Egy dinilai masih sangat muda dan harus beradaptasi di Eropa. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Timnas Indonesia Diisi Dengan Nama-nama Pemain Dunia

Persiapan Piala Asia U-16: Timnas Indonesia U-16 Menuju Malaysia Menantang Oman

Timnas Vietnam U-23 Akhirnya Terhenti di Semi Final Ajang Asian Games 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*