Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Dries Mertens Cetak Tiga Gol Dalam Laga Melawan Empoli
Dries Mertens Cetak Tiga Gol Dalam Laga Melawan Empoli- Hasil Napoli vs Empoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 5-1. Bermain di Stadion San Paolo, Sabtu (3/11/2018), gol-gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik serta hattrick Dries Mertens.

Dries Mertens Cetak Tiga Gol Dalam Laga Melawan Empoli

Dries Mertens Cetak Tiga Gol Dalam Laga Melawan Empoli- Hasil Napoli vs Empoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 5-1. Bermain di Stadion San Paolo, Sabtu (3/11/2018), gol-gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik serta hattrick Dries Mertens. Sementara Empoli memperkecil kedudukan lewat Francesco Caputo. Gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-9, hat-trick Dries Mertens (38′, 64′, 90+3′), dan Arkadiusz Milik (90′). Adapun gol Empoli dicetak oleh Francesco Caputo (58′). Dengan hat-trick yang dicetak pada laga ini, Dries Mertens menjadi pencetak gol terbanyak keenam Napoli di semua kompetisi dengan catatan 98 gol. Selain itu, Mertens juga menjadi pencetak gol terbaik keenam  Napoli di ajang Liga Italia dengan catatan 73 gol.

Napoli yang meraih hasil kurang memuaskan pada pekan lalu, berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama atas Empoli. Laga baru berjalan 9 menit, Lorenzo Insigen berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan terobosan dari Kalidou Koulibaly. Tujuh menit jelang babak pertama bubar, tepatnya menit 38, Napoli berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini Dries Mertens berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan Lorenzo Insigne. Sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Empoli, Ivan Provedal. Napoli sukses mencatat 8 tembakan yang 4 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Empoli yang hanya memiliki 39% penguasaan bola baru mempunyai satu peluang yang masih melenceng dari gawang. Hingga babak pertama berakhir, Napoli unggul 2-0 atas Empoli.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, tuan rumah baru mengancam pada menit 51 melalui Fabian Ruiz. Empoli justru berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 58. Berawal dari umpan terobosan Rade Krunic, Francesco Caputo berhasil lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan Orestis Karnezis. Dengan tenang, Caputo mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Napoli. Tim tamu hampir menyamakan kedudukan pada menit 58. Dries Mertens kembali membawa Napoli menjauh dari kejaran Empoli. Penyerang Belgia tersebut berhasil melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Jose Callejon pada menit 64. Pada menit 90, Arkadiuz Milik berhasil menambah keunggulan Napoli.  Berselang 2 menit, Dries Mertens berhasil mencetak hattrick usai memanfaatkan umpan terobosan Lorenzo Insigne. Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 5-1 Napoli tetap bertahan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Italia 2018: Inter Milan VS Genoa, Nerazzuri Siap Perpanjang Rekor Kemenangan!

Liga Inggris 2018: Bertandang Ke Markas Bournemouth, Setan Merah Siap Curi Poin Penuh!

Carabao Cup: Manchester City Sukses Melaju Ke Perempat Final Piala Liga Inggris Setelah Kalahkan Fulham!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*