6 Pemain Bersejarah Yang Dilahirkan Real Madrid, Karim Benzema . . .

Deretan Pemain Real Madrid Melegenda Sepanjang Masa - Madrid dinilai sudah banyak melahirkan pemain-pemain yang melegenda di setiap dekadenya.
Deretan Pemain Real Madrid Melegenda Sepanjang Masa - Madrid dinilai sudah banyak melahirkan pemain-pemain yang melegenda di setiap dekadenya.

Deretan Pemain Real Madrid Melegenda Sepanjang Masa

Deretan Pemain Real Madrid Melegenda Sepanjang Masa – Madrid dinilai sudah banyak melahirkan pemain-pemain yang melegenda di setiap dekadenya. Seperti Hugo Sanchez, Ferenc Puskas, Carlos Santillana, Alfredo Di Stefano. Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Iker Casillas.

Dimasa sekarang terdapat pemain-pemain yang menyatat sejarah. Seperti ujung tombak asal Prancis. Karim Benzema masuk dalam deretan striker bersejarah di Real Madrid. Dia telah mencetak 201 gol untuk Real Madrid. Dikutip Opta, bagi Benzema, tambahan dua torehan tersebut menggenapi 201 golnya bersama Madrid dari 429 penampilan di semua ajang. Berkatnya, kini Benzema sejajar dengan legendaris-legendaris Madrid.

Berikut adalah 6 Pemain Real Madrid Melegenda Sepanjang Masa:

Iker Casillas

Selama 15 musim, sosok Casillas tak tergantikan perannya untuk bisa menjadi penjaga gawang utama Madrid. Bersama Los Blancos, ia telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi yaitu La Liga, Champions League, Copa del Rey, Super Cup, dan Club World Cup.

Raul Gonzalez

Bersama Madrid, Raul berhasil mencatatkan  323 gol dari 741 laga, dirinya sempat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Madrid sebelum dipecahkan oleh megabintang Cristiano Ronaldo pada tahun 2015.

Karim Benzema

Dia telah mencetak 201 gol untuk Real Madrid. Dikutip Opta, bagi Benzema, tambahan dua torehan tersebut menggenapi 201 golnya bersama Madrid dari 429 penampilan di semua ajang.

Ferenc Puskas

Semasa kariernya bersama Los Blancos, dirinya berhasil mencatatkan 242 gol dari 262 laga. Bahkan kini dirinya terus diabadikan melalui Puskas Award, yakni penghargaan tahunan bagi gol terindah yang dicetak setiap musim.

Cristiano Ronaldo

Di level individu dirinya telah berhasil memenangi empat Ballon d’or, dan tiga sepatu emas. Hingga saat ini, Ronaldo telah mencatatkan 437 gol dari 427 laga bersama Madrid. Hal tersebut, juga membuat dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Madrid dalam sepanjang masa.

Zinedine Zidane

Bersama Madrid dirinya telah mencatatkan  45 gol dari 247 laga yang dilakoninya. Kini Zidane, sedang menjabat sebagai pelatih. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga Champions PSG dan Napoli Sama Mempunyai Peluang Lolos, Liverpool. . .

Idola Baru Incaran Klub Eropa dan Pesaing Terberat Egy Maulana Vikry

Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia Tergabung di Grub Neraka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*