Gelandang Muda Berbakat Yang Diminati Chesea, Pengganti Fabregas

Declan Rice Pemain Muda Berbakat yang Saat Diminati Chelsea - Chelsea dan Tottenham dilaporkan menunjukkan minat pada bintang barat West Ham United, Declan Rice.
Declan Rice Pemain Muda Berbakat yang Saat Diminati Chelsea - Chelsea dan Tottenham dilaporkan menunjukkan minat pada bintang barat West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice Pemain Muda Berbakat yang Saat Diminati Chelsea

Declan Rice Pemain Muda Berbakat yang Saat Diminati Chelsea – Chelsea dan Tottenham dilaporkan menunjukkan minat pada bintang barat West Ham United, Declan Rice. Declan salah satu pemain gelandang paling menjanjikan di Liga Premier sejak memulai debutnya untuk West Ham pada hari terakhir musim 2016/17. Chelsea sendiri memang tengah terancam kehilangan salah satu gelandang mereka. Sosok Cecs Fabregas kabarnya akan hengkang dari Stamford Bridge setelah musim ini ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Chelsea.

Kubu The Blues sendiri kabarnya mulai mengambil langkah antisipasi untuk kepergian Fabregas tersebut. Oleh karenanya mereka mulai mencari pemain mana yang sekiranya tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Fabregas. Klub London timur telah mencoba untuk mengikat Rice ke kontrak baru dengan kesepakatan yang sudah ada habis pada akhir musim depan. Tetapi menolak tawaran awal West Ham , dilaporkan bernilai sekitar £ 15.000 seminggu, beberapa bulan yang lalu. Namun Rice sendiri menolak tawaran itu karena ia ingin gaji sebesar 40 ribu pounds per pekan. Jika Chelsea memenuhi tuntutannya ini, maka peluang mereka untuk mendaratkan Rice cukup besar.

Pemain 19 tahun itu bisa dikatakan menjadi rising star di tubuh The Hammers dalam dua musim terakhir. Ia pertama kali mendapatkan debut di tim senior West Ham pada pertandingan terakhir West Ham di musim 2016/2017 yang lalu. Meskipun demikian, Rice belum menandatangani kontrak baru dengan West Ham, dan Daily Mail mengatakan Tottenham dan Chelsea, di antara yang lain, tertarik pada remaja itu. Lahir di London, Rice sebenarnya memulai karirnya bersama Chelsea. Dia bergabung dengan klub itu saat berusia tujuh tahun, tetapi dibebaskan pada usia 14 tahun pada tahun 2014, kemudian bergabung dengan West Ham. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*