Manchester City Pesta Gol Ke Gawang Shakhtar Donetsk Dalam Laga Lanjutan Liga Champion 2018/2019!

David Silva Awali Pesta Gol The Citizens Ke Gawang Shakhtar
David Silva Awali Pesta Gol The Citizens Ke Gawang Shakhtar- Laga lanjutan Grup F Liga Champions UEFA 2018/2019 antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk. Pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (8/11/2018) berkesudahan dengan skor akhir 6-0.

David Silva Awali Pesta Gol The Citizens Ke Gawang Shakhtar

David Silva Awali Pesta Gol The Citizens Ke Gawang Shakhtar- Laga lanjutan Grup F Liga Champions UEFA 2018/2019 antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk. Pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (8/11/2018) berkesudahan dengan skor akhir 6-0. Hattrick Gabriel Jesus sukses membawa The Citizens menang telak atas tim tamu. Gol-gol lain diciptakan David Silva, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez. Seperti biasa, City mendominasi jalannya pertandingan dari awal sampai akhir. Shakhtar pun tak punya pilihan selain harus lebih banyak bertahan di area sendiri. City langsung mendominasi bola begitu laga dimulai. Hasilnya pada menit 13 mereka sukses mencetak gol melalui David Silva. Playmaker asal Spanyol ini menjebol gawang lawan dengan mudah setelah mendapat umpan matang dari Mahrez. Pada menit 24, wasit memberikan penalti kontroversial pada City. Ia menganggap Matvyenko melanggar Sterling di kotak penalti. Skor 2-0.

Memasuki babak kedua, hanya butuh tiga menit untuk City memperbesar keunggulan. Menerima umpan dari Oleksandr Zinchenko, Raheem Sterling bergerak cepat ke kotak penalti. Penyerang internasional Inggris tersebut kemudian melepaskan tembakan melengkung yang bersarang di pojok gawang Shakhtar. Skor menjadi 3-0. Pada menit 71, City mencetak gol. Kali ini kembali melalui titik penalti dan dieksekusi oleh Jesus. Hukuman itu diberikan setelah Stepanenko melanggar David Silva di dalam kotak penalti hingga terjatuh. Manchester City kembali memperbesar keunggulan pada menit 84. Berawal dari skema serangan balik, Ilkay Gundogan mengirim umpan kepada Mahrez di sayap kanan. Eks pemain Leicester City itu pun mampu menyarangkan bola ke gawang Pyatov. Skor menjadi 5-0.

Gol Penutup Laga

Jelang laga berakhir, tepatnya pada menit 90+2, City mencetak gol lagi. Kali ini melalui Jesus, setelah mendapat umpan dari Mahrez. Skor 6-0 pun bertahan hingga laga bubaran. Sepanjang pertandingan, Manchester City mendominasi dengan 62% penguasaan bola dan 14 tembakan. Sedangkan Shakhtar Donetsk mencatatkan 38% penguasaan bola dan delapan tembakan. Kemenangan ini membuat The Citizen berdiri kokoh di puncak klasemen Grup F dengan raihan sembilan poin dari empat laga. Sementara itu Shakhtar terpuruk di posisi empat dengan poin hanya dua. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bermain Di Kandang, Inter Milan Harus Puas Berbagi Angka Dalam Laga Kontra Barcelona!

Liga Champions PSG dan Napoli Sama Mempunyai Peluang Lolos, Liverpool. . .

Mengejutkan! Liverpool Harus Mengakui Ketangguhan Red Star Belgrade Di Lanjutan Liga Champions 2018-2019!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*