Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

David de Gea Menunda Kontrak Menginginkan Kenaikan Gaji - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan memperpanjang kontrak David de Gea dalam waktu dekat ini, setelah sebelumnya penjaga gawang asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan akan hengkang dari dan bergabung dengan Real Madrid Madrid
David de Gea Menunda Kontrak Menginginkan Kenaikan Gaji - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan memperpanjang kontrak David de Gea dalam waktu dekat ini, setelah sebelumnya penjaga gawang asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan akan hengkang dari dan bergabung dengan Real Madrid Madrid

David de Gea Menunda Kontrak Menginginkan Kenaikan Gaji

David de Gea Menunda Kontrak Menginginkan Kenaikan Gaji – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan memperpanjang kontrak David de Gea dalam waktu dekat ini, setelah sebelumnya penjaga gawang asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan akan hengkang dari dan bergabung dengan Real Madrid Madrid sendiri sangat menginginkan jasa kiper berusia 27 tahun tersebut dari tahun 2015, kendati susah mendatangkan De Gea. Real Madrid lebih memilih mendatangkan kiper kelahiran Belgia, Thibaut Courtois. David De Gea dilaporkan menunda perpanjangan kontrak baru di Manchester United. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2013 silam.

David De Gea telah menjadi pemain yang paling vital dan konsisten di Manchester United. Akan tetapi kekhawatiran itu sudah sedikit reda bagi fans United, setelah EL Real mendapatkan Thibaut Cortouis. Kiper berusia 27 itu pun kini diharapkan segera menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan, dan melupakan keinginannya untuk hengkang. Awalnya sang pemain bersedia, namun ia tiba-tiba menundanya dengan alasan meminta kenaikan gaji yang setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba menurut laporan Daily Record. Sebagai perbandingan, dua pemain tersebut saat ini jadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Pogba dibayar 290 ribu per pekan, dan Sanchez mengantongi 350 ribu per pekan.

Terakhir De Gea memperbarui kontraknya sendiri terjadi pada tahun 2015 silam, ketika ia gagal pindah ke Santigo Bernabeu. Dilansir Sportskeeda, Pelatih Manchester United itu menyatakan saat ini tidak ada kesempatan untuk De Gea meninggalkan Old Traford sampai beberapa musim mendatang. “Harga untuk David De Gea saat ini tidak ada. Ia adalah pemain Man United dan akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini. Ia senang berada di sini dan kita sangat menyukai itu” ujar Mourinho. “Dirinya menginginkan untuk tetap berada di sini, begitu juga dengan kami, jadi saat ini dia tidak masuk dalam bursa transfer. Ketika nama pemain tersebut tidak ada dalam bursa transfer, maka otomatis ia juga tidak punya harga.” tambahnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Luis Milla Meminta Ini Yang Harus Dimengerti Oleh PSSI Tentang Sepak Bola Timnas Indonesia

Dua Pemain Timnas Ini Sepakat, Timnas Indonesia Jauh Lebih Baik Setelah Dilatih Luis Milla

Inilah Fakta 3 Perubahan Timnas Indonesia Berkat Kecemerlangan Luis Milla

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*