Piala AFF 2018 Ajang Pemain Naturalisasi, Berikut 5 Negara yang Memakai Jasa Naturalisasi

Daftar 5 Pemain Naturalisasi yang Bermain Di Piala AFF 2018 - Pada Piala AFF 2018, Anda akan menyaksikan bakat dari pemain yang lahir, dibesarkan dan dilatih di sepak bola Eropa.
Daftar 5 Pemain Naturalisasi yang Bermain Di Piala AFF 2018 - Pada Piala AFF 2018, Anda akan menyaksikan bakat dari pemain yang lahir, dibesarkan dan dilatih di sepak bola Eropa.

Daftar 5 Pemain Naturalisasi yang Bermain Di Piala AFF 2018

Daftar 5 Pemain Naturalisasi yang Bermain Di Piala AFF 2018 – Pada Piala AFF 2018, Anda akan menyaksikan bakat dari pemain yang lahir, dibesarkan dan dilatih di sepak bola Eropa. Piala AFF 2018, akan segera digelar pada 8 November sampai 15 Desember. Demi meraih titel juara, 10 tim peserta terus berbenah, termasuk dengan mengandalkan pemain naturalisasi. Naturalisasi bukanlah barang baru di persepakbolaan Asia Tenggara.

Dari Vietnam, Indonesia hingga Thailand juga akan menurunkan pemain naturalisasi di kejuaraan bergengsi turnamen dua tahunan tersebut. Tercatat ada lima negara elite yang akan memakai jasa pemain naturalisasi untuk merengkuh trofi Piala AFF 2018. Siapakah nama-nama pemain tersebut?

Michael Falkesgaard (Timnas Filipina)

Pemain 27 tahun ini bermain di tiga klub Austria sebelum bergabung dengan klub Thailand pada bulan Januari 2018. Ia resmi bergabung dengan Filipina pada Maret lalu. Falkesgaard juga telah ditunjuk untuk menjadi kiper utama, dan Azkals nyaris tidak pernah kebobolan gol. Mengadopsi dwi-kewarganegaraan, timnas Filipina akan kembali mengandalkan foreign born player pada Piala AFF 2018. Beberapa pemain blasteran yang kemungkinan memperkuat Filipina adalah Neil Etheridge, Michael Falkesgaard, Stephan Palla, Daisuke Sato, Manuel Ott, serta James dan Phil Younghusband.

Thailand (Philip Roller)

Di Piala AFF tahun ini, tim Thailand tidak hanya membawa empat bintang yang berkompetisi di Jepang dan Belgia, tetapi lima pemain dari Eropa. Philip lahir pada 1994, memiliki asli ayah Jerman dan ibunya adalah orang Thailand. Setelah bermain untuk banyak klub Jerman dan Austria, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu harus pergi ke Thailand untuk bermain bersama Ratchaburi Mitr Phol dan mulai bersaing untuk masuk skuat nasional The War Elephants.

Timnas Indonesia (Stefano Lilipaly)

Menghadapi perhelatan Piala AFF 2018, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, telah memanggil 23 pemain. Dari 23 nama tersebut, Bima memasukkan dua pemain naturalisasi, yakni Lilipaly dan Beto.

Matthew Davies (Timnas Malaysia)

Matthew adalah pesepak bola dari Australia. Sejauh ini, Kiko telah mencatatkan enam caps dan Matthew telah 17 kali berseragam tim Hariamu Malaya.

Dang Van Lam (Timnas Vietnam)

Van Lam dibesarkan dari akademi muda Spartak Moskow dan Dinamo Moskow. Van Lam baru saja mencapai torehan luar biasa di V.League 2018 bersama klub, Hai Phong, dan kali ini ia bertekat untuk memenangkan Piala AFF 2018. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Italia 2018: AC Milan VS Genoa, Ambisi Rossoneri Laga Tanpa Kebobolan!

Carabao Cup: Chelsea Akan Jumpa Tim Yang Dilatih Mantan Pemain Legendanya!

Liga Spanyol 2018: Laga Sengit El Classico Ciptakan Hujan Gol Di Camp Nou!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*