Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Manchester United Dalam Waktu Dekat

Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Markas Mantan Timnya Manchester United - Cristiano Ronaldo mengaku ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Ronaldo telah lima kali menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya.
Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Markas Mantan Timnya Manchester United - Cristiano Ronaldo mengaku ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Ronaldo telah lima kali menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya.

Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Markas Mantan Timnya Manchester United

Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Markas Mantan Timnya Manchester United – Cristiano Ronaldo mengaku ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Ronaldo telah lima kali menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya. Dia menegaskan ambisi untuk menambah koleksinya bersama Juventus, setelah menjadi global brand ambassador untuk DAZN. “Saya ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus,” kata Ronaldo. CR7, julukan Ronaldo, mematok target meraih gelar tersebut paling telat musim depan. Bomber anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, akan kembali ke markas mantan timnya, Manchester United, dalam waktu dekat. Hal ini lantaran sesuai hasil undian fase grup Liga Champions 2018-2019, Bianconeri berada satu grup dengan Manchester United.

Dalam proses pengundian yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (30/8/2018) waktu setempat, Juventus berada satu grup dengan tim asuhan Jose Mourinho di Grup H. Selain dua tim tersebut, Grup H ditempati wakil Spanyol, Valencia, dan wakil Swiss, Young Boys. Bagi Ronaldo, ini akan menjadi yang kedua dia berada di tim yang menjadi lawan Manchester United. Pengalaman pertama didapat CR7, julukan Ronaldo, saat masih berseragam Real Madrid di Liga Champions musim 2012-2013.

Berdasarkan data yang dilansir Opta, Ronaldo selalu mencetak gol dalam dua pertemuan melawan Manchester United di pentas paling elite turnamen antarklub benua Biru tersebut. Pemain berusia 33 tahun mencetak dua gol dari 21 percobaan tembakan ke gawang tim raksasa Premier League itu. Cristiano Ronaldo memperkuat Manchester United dari tahun 2003 sampai 2009. Ia berhasil mempersembahkan gelar tiga gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Pada musim lalu, Juventus meraih scudetto dan menjuarai Coppa Italia. Musim ini, target mereka adalah untuk mempertahankan gelar di dua kompetisi tersebut. Sedangkan di Liga Champions, Juventus akan mencoba melakukan yang terbaik. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Egy Maulana Vikry Sukses Meraih Hati Gadis Cantik Polandia

Inilah Peserta Liga Champions Musim 2018/19 yang Siap Saling Bersaing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*