3 Pesaing Cristiano Ronaldo Terberat Dalam Persaingan Gelar Top Skor Seri A

Cristiano Ronaldo Akan Berebut Gelar Top Skor di Seti A
Cristiano Ronaldo Akan Berebut Gelar Top Skor di Seti A

Cristiano Ronaldo Akan Berebut Gelar Top Skor di Seti A

Cristiano Ronaldo Akan Berebut Gelar Top Skor di Seti A – Cristisno Ronaldo difavoritkan jadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Memang sekelas pemain Cristiano Ronaldo bakal menjadi yang diunggulakan. Hal itu tidak terlepas dari ketajamannya di depan gawang sejauh ini. Cristiano Ronaldo punya rekor mencetak gol yang sangat mengesankan. Kapten timnas Portugal itu sudah mengemas 571 gol di level klub dalam sepanjang karirnya. Namun, usaha Ronaldo untuk menjadi yang tersubur di pentas Serie A tentu saja tidak akan mudah. Sebab, ada sejumlah pemain yang bakal menjegal ambisi Ronaldo untuk menjadi Capocannoniere pada musim ini.

Berikut ini pemain yang bisa menjadi pesaing Cristiano Ronaldo dalam perebutan Sepatu Emas Serie A :

Mauro Icardi

Icardi sudah menegaskan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Serie A. Kapten Inter itu tentu saja ingin kembali membuktikan hal tersebut pada musim ini. Inter memang selalu bergantung pada ketajaman Icardi selama beberapa musim terakhir. Pemain berusia 25 tahun itu jelas akan menjadi pesaing Cristiano Ronaldo dalam perebutan status Capocannoniere pada musim ini. Striker Inter Milan Mauro Icardi berhasil meningkatkan permainannya pada musim 2017/18. Bomber Argentina itu mencetak 29 gol sehingga berbagi penghargaan Capocannoniere dengan Ciro Immobile.

Ciro Immobile

Immobile tentu saja ingin mendapatkan status Capocannoniere lagi pada musim ini. Mengingat sekarang sedang berada dalam performa terbaiknya, Immobile menjadi akan kandidat serius untuk meraih penghargaan tersebut. Dengan insting golnya yang tajam, Immobile berpeluang besar mencetak banyak gol musim ini. Ia merupakan salah satu pemain yang bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo sebagai yang tersubur di Serie A musim ini. Bomber Lazio Ciro Immobile berhasil mencetak 29 gol di Serie A pada musim lalu. Hal itu membuatnya mendapatkan status sebagai pencetak gol terbanyak di Italia bersama striker Inter Milan Mauro Icardi.

Gonzalo Higuain

Higuain akan bersaing dengan Ronaldo dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Higuain selama ini memang dikenal sebagai salah satu striker terbaik di Italia. Higuain pernah memenangkan penghargaan Capocannoniere saat masih berada di Napoli pada tahun 2016 setelah mengemas 36 gol di divisi teratas Italia. Higuain berpeluang besar memenangkannya lagi dan harus dianggap sebagai pesaing serius pada musim ini. Bintang AC Milan Gonzalo Higuain adalah rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Real Madrid antara 2009 dan 2013. Keduanya sempat berbagi ruang ganti di Juventus sebelum striker Argentina itu memutuskan hijrah ke San Siro. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tidak ada Manchester United Dalam Prediksi 3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2018-2019

Momen Lucu : Tak Masalah Kalah Postur Dari Timnas Uni Emirat Arab U-23, Kita Main Bola Gak Berantem

Tidak Ada Messi di Perebutan Penghargaan Pemain Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*