Copa del Rey: Barcelona Melenggang ke Babak 16 Besar Dengan Mudah

Copa Del Rey Menang Barcelona Lolos ke 16 Besar Dengan Mudah - Barcelona melangkah ke babak 16 besar, dengan keunggulan agregat 5-1.
Copa Del Rey Menang Barcelona Lolos ke 16 Besar Dengan Mudah - Barcelona melangkah ke babak 16 besar, dengan keunggulan agregat 5-1.

Copa Del Rey Menang Barcelona Lolos ke 16 Besar Dengan Mudah

Copa Del Rey Menang Barcelona Lolos ke 16 Besar Dengan Mudah – Barcelona melangkah ke babak 16 besar, dengan keunggulan agregat 5-1. Pada leg pertama, anak asuh Ernesto valverde menang tipis 1-0 saat bermain di kandang tim kasta ketiga kompetisi Spanyol itu pada 31 Oktober lalu. Bermain di Camp Nou, Kamis 6 Desember 2018, El Barca unggul 4-1 di leg kedua. Sehingga Barcelona berhasil menembus babak 16 besar Copa del Rey (Piala Raja Spanyol). Barcelona yang bermain tanpa para pemain terbaik seperti Lionel Messi, Luis Suarez. Hingga Philippe Coutinho hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk membobol gawang Cultural Leonesa. Keunggulan 1-0 tuan rumah tercipta melalui gol Munir El Haddadi.

Berselang delapan menit, Denis Suarez menggandakan keunggulan Barca. Lagi-lagi Rakitic yang menjadi kreator dari gol ini. Barcelona memperbesar skor menjadi 2-0. Denis Suarez menempatkan namanya di papan skor. Barcelona menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Itu setelah Malcom merobek gawang Cultural Leonesa pada menit 43. Di awal babak kedua, tim yang diarsiteki Victor Cea berhasil memperkecil skor. Menjadi 1-3 melalui gol Josep Sene.

Ketika ingin mencoba bangkit, Barca kembali mencetak gol. Dan memastikan kemenangan melalui gol kedua Suarez pada menit 70. Gol itu menjadi penutup di laga ini dan Barca pun lolos ke babak 16 besar.

Berikut Susunan pemain

Tim Barcelona memakai formasi (4-3-3): 13-Jasper Cillessen, 2-Nelson Semedo, 36-Juan Brandariz, 24-Thomas Vermaelen. 27-Juan Miranda; 4-Ivan Rakitic, 35-Oriol Busquets, 21-Carles Alena. 14-Malcom, 19-Munir El Haddadi, 6-Denis Suarez.

Dengan Pelatih: Ernesto Valverde.

Tim Leonesa memakai formasi (4-1-4-1): 1-Palasti, 2-Jose Angel, 6-Vincente Romero, 4-Unai Albizua, 3-Victor Diaz, 8-Yeray. 11-Hugo Rodríguez, 7-Adrián Mancebo, 5-Jesus Bernal, 10-Josep Sene 54. 9-Jorge Ortíz Mendoza.

Dengan Pelatih: Victor Cea. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Manchester City Kembali Lanjutkan Dominasinya Di Liga Inggris Setelah Taklukkan Watford Di Kandangnya!

Liga Inggris: Mampukah Arsenal Curi Poin Penuh Di Kandang Setan Merah?

Liga Inggris: Chelsea Kembali On Fire, Siap Ladeni Klub Peringkat 12 Liga. . .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*