Chelsea Serius Ingin Datangkan Straiker Bournemouth, Karena Giroud . . .

Chelsea Ingin Mendatangkan Striker Baru Yaitu Callum Wilson - Chelsea memiliki dua penyerang, yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud, namun penampilan keduanya belum maksimal.
Chelsea Ingin Mendatangkan Striker Baru Yaitu Callum Wilson - Chelsea memiliki dua penyerang, yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud, namun penampilan keduanya belum maksimal.

Chelsea Ingin Mendatangkan Striker Baru Yaitu Callum Wilson

Chelsea Ingin Mendatangkan Striker Baru Yaitu Callum Wilson – Chelsea memiliki dua penyerang, yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud, namun penampilan keduanya belum maksimal. Maurizio Sarri bergantian memainkan Morata dan Giroud. Namun, Chelsea lebih sering mencetak gol melalui lini kedua. Alasan itu membuat Sarri ingin mendatangkan striker anyar. Sebagai penyerang yang sudah paham dengan atmosfer Premier League.

Beberapa nama mulai dihubungkan dengan klub asal London Barat tersebut. Namun beberapa minggu terakhir, nama Callum Wilson mencuat menjadi salah satu kandidat kuat striker baru The Blues. Dilansir the Sun, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendapatkan Wilson. Callum Wilson menunjukkan sinarnya pada Premier League 2018-19. Hingga pekan ke-11, Wilson telah mencetak enam gol. Hal tersebut membuat Chelsea kepincut dan ingin memboyongnya pada Januari 2019.

The Blues kabarnya menyiapkan uang sekitar 35 juta pounds untuk Wilson. Mereka merasa angka itu sudah pantas jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki sang pemain. Sebenarnya, Chelsea sudah mengincar Wilson sejak musim lalu. Namun, The Blues tak mengeksekusi rencana tersebut.

Kini, manajemen Chelsea merasa sudah berada dalam momen yang tepat untuk mengajukan penawaran untuk Wilson. Namun, Bournemouth disebut akan sulit melepas pemain andalannya tersebut.

Berkat ketajamannya itu, Wilson dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris pada jeda Internasional kali ini. Wilson sendiri masuk kandidat penyerang baru Chelsea setelah ia tampil mengesankan bersama Bournemouth musim ini. Selama tiga musim terakhir ia konsisten menjadi mesin gol utama The Cherries. Sejauh ini ia sudah mengemas 6 gol dari 11 pertandingan Liga Inggris yang dimainkan Bournemouth. Di usianya yang masih 26 tahun, Sarri terkesan dengan kemampuan sang striker dan ia menilai Wilson akan sangat cocok untuk skema permainan timnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Manchester City Pesta Gol Ke Gawang Shakhtar Donetsk Dalam Laga Lanjutan Liga Champion 2018/2019!

Liga Champions: Kemenangan Real Madrid Bersejarah Bagi Karim Benzema, Karena. . .

Juventus Harus Akui Ketangguhan Setan Merah Di Lanjutan Liga Champions Eropa 2018/2019!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*