Fabregas Bisa Hengkang Jika Menolak Keinginannya Ini Tak Terpenuhi

Cesc Fabregas Akan Berlabuh ke Valencia Jika Tak Perpanjang Kontrak - Pilar The Blues ini kontraknya akan kadaluarsa di Stamford Bridge pada pengujung musim nanti.
Cesc Fabregas Akan Berlabuh ke Valencia Jika Tak Perpanjang Kontrak - Pilar The Blues ini kontraknya akan kadaluarsa di Stamford Bridge pada pengujung musim nanti.

Cesc Fabregas Akan Berlabuh ke Valencia Jika Tak Perpanjang Kontrak

Cesc Fabregas Akan Berlabuh ke Valencia Jika Tak Perpanjang Kontrak – Pilar The Blues ini kontraknya akan kadaluarsa di Stamford Bridge pada pengujung musim nanti. Fabregas sendiri memang dikabarkan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Maurizio Sarri mengungkapkan alasan mengapa Cesc Fabregas enggan menyepakati kontrak baru dengan Chelsea. Maurizio Sarri menilai Cesc Fabregas tetap pemain penting Chelsea.

“Klub menginginkan kontrak jangka pendek dan pemain ini menginginkan kontrak jangka panjang. Jadi inilah alasan yang membuat sulit bertahan.”

“Cesc Fabregas adalah para pemimpin. Jadi saya kira sangat penting bagi saya, staf, juga rekan-rekan setim mereka. Apabila keduanya bertahan dengan kami,” ujar Sarri.

Situasi Fabregas ini kabarnya diamati oleh sejumlah klub top Eropa. Tapi Fabregas sudah menetapkan ke mana ia melanjutkan karirnya. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Valencia tahun depan. Ada beberapa alasan mengapa Fabregas memilih untuk memperkuat Valencia. Yang pertama karena ia merasa sudah cukup merantau di Inggris dan ia ingin kembali ke Spanyol. Yang kedua Valencia sendiri dikabarkan berani memberikan jaminan starter reguler bagi Fabregas. Alhasil jebolan La Masia itu tertarik untuk memperkuat Los Che.

Mereka kabarnya masih menegosiasikan harga jual sang gelandang. Namun sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar dan Valencia optimis bisa mendaratkan Fabregas. Sebagai bentuk keseriusan mereka, Los Che dikabarkan akan meminjamkan gelandang muda mereka Ferran Torres ke klub lain agar Fabregas memiliki tempat di tim utama Valencia. Namun meski begitu, Sarri tetap optimistis pihaknya akan menemukan solusi terbaik bagi Fabregas. Agar keduanya berkenan melanjutkan pengabdian bagi klub London.

“Saya kira pada akhirnya kami akan menemukan sebuah solusi,” tambah Sarri.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Hanya Di Liga, Liverpool dan Manchester City Bersaing Dalam Hal Ini

LIga Inggris 2018/2019: The Reds Liverpool Kalahkan Everton Dengan Skor Tipis!

Juara Liga 1 2018: Melihat Peluang Persija Jakarta dan PSM Makasar Dalam Perebutan Gelar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*