Mengejutkan! Liverpool Harus Mengakui Ketangguhan Red Star Belgrade Di Lanjutan Liga Champions 2018-2019!

Brace Milan Pavkov Bawa Red Star Belgrade Menangi Pertandingan
Brace Milan Pavkov Bawa Red Star Belgrade Menangi Pertandingan- Liverpool secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Red Star Belgrade dengan skor 2-0. Kala kedua tim bertemu dalam laga matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019.

Brace Milan Pavkov Bawa Red Star Belgrade Menangi Pertandingan

Brace Milan Pavkov Bawa Red Star Belgrade Menangi Pertandingan- Liverpool secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Red Star Belgrade dengan skor 2-0. Kala kedua tim bertemu dalam laga matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019. Laga ini berlangsung  di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11) dini hari WIB. Dua gol Milan Pavkov mengamankan poin penuh tuan rumah. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya Liverpool mampu melumat Red Star empat gol tanpa balas saat dijamu di Anfield pada 25 Oktober lalu. Hasil ini membuat persaingan di Grup C makin seru. Red Star masih menempati peringkat buncit, tapi raihan empat angka membuat mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke fase knock-out. Sementara itu, Liverpool yang tetap memiliki enam poin berpeluang digeser Napoli atau PSG.

Mendapat dukungan penuh dari suporter di kandang sendiri, Red Star berusaha langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang berhasil diciptakan tuan rumah. Red Star membuka keunggulan pada menit ke-22 hasil tandukan Pavkov memanfaatkan sepak pojok Marin. Pavkov benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Liverpool malam ini. Bomber 24 tahun itu lagi-lagi sukses membobol gawang Alisson, kali ini di menit ke-29 lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti. Red Star pun kini unggul 2-0. Tertinggal dua gol membuat Liverpool mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun tak ada gol yang berhasil diciptakan tim tamu hingga turun minum. Skor 2-0 ini bertahan hingga jeda.

Pertandingan Di Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Klopp menarik keluar Daniel Sturridge dan Trent Alexander-Arnold yang masing-masing digantikan oleh Roberto Firmino dan Joe Gomez. Masuknya Firmino membuat pemainan Liverpool lebih hidup. Mereka berhasil mengurung pertahanan Red Star, bahkan hampir seluruh pemain The Reds berada di area permainan tuan rumah. Robertson memperoleh peluang emas untuk memperkecil ketinggalan di menit ke-55. Sayang tembakannya yang sempat mengenai pemain lawan masih membentur mistar gawang. Mohamed Salah juga sempat mendapat dua peluang di depan gawang Milan Borjan. Sayang usahanya masih belum mampu membuahkan hasil, termasuk tembakannya yang masih digagalkan tiang gawang di menit ke-71. Salah kembali meneror gawang Red Star pada menit ke-90+3. Menerima umpan silang di depan gawang, Salah menyambutnya dengan sepakan keras menyusur tanah. Kendati tepat mengarah ke pojok kiri gawang, si kulit bundar mudah diamankan Borjan. Skor 2-0 untuk kemenangan Red Star pun menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inter Milan Ambisi Taklukkan Barcelona Di Giuseppe Meazza Di Lanjutan Liga Champions 2018!

Setan Merah Siap Hentikan Rekor Kemenangan Juventus Di Kandang Dalam Lanjutan Liga Champions 2018!

Prediksi Liga Champions : Barcelona Tak Sekuat Inter Milan Dengan Tujuh Kemenangan Beruntun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*