Hadapi Setan Merah, Bournemouth Akan Jaga Rekor Tanpa Kebobolan Di Liga Inggris!

Bournemouth Incar Clean Sheet Di Laga Melawan Manchester United
Bournemouth Incar Clean Sheet Di Laga Melawan Manchester United- Peringkat 8 Manchester United akan bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi peringkat 6 Bournemouth. Laga pada matchweek 11 Premier League 2018/19, Sabtu (03/11).

Bournemouth Incar Clean Sheet Di Laga Melawan Manchester United

Bournemouth Incar Clean Sheet Di Laga Melawan Manchester United- Peringkat 8 Manchester United akan bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi peringkat 6 Bournemouth. Laga pada matchweek 11 Premier League 2018/19, Sabtu (03/11). United membidik dua kemenangan beruntun untuk memperbaiki posisi di klasemen. Dan sekaligus membangun momentum sebelum melakoni dua laga berat, tapi itu sepertinya tidak bakal mudah. Tuan rumah Bournemouth untuk sementara bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin sejauh 10 pekan Liga Inggris 2018/2019 bergulir. The Cherries hanya sekali kalah dalam lima partai terakhir dan mencatat tiga pertandingan tanpa kebobolan di ajang liga. Apabila mampu meraih clean sheet lagi di duel ini, maka pasukan Eddie Howe akan mencatat rekor. Empat kali beruntun tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub di ajang liga.

Setelah mengalami kekalahan memalukan dari Burnley dengan skor 4-0, Callum Wilson dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang kontra Southampton. Pada pekan lalu, Bournemouth berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 saat menyambangi markas Fulham pada pekan lalu. Menanggapi tren klubnya di musim ini, Simon Francis berpendapat tak ada faktor yang harus ditakutkan ketika melawan Manchester United. Pemain bertahan yang mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga laga terakhir itu juga mengatakan timnya mampu untuk mengalahkan United.

Adu Tajam Penyerang Kedua Tim

Duel Bournemouth vs Manchester United sekaligus menjadi ajang adu tajam penyerang masing-masing, Callum Wilson dan Romelu Lukaku. Penyerang United, Romelu Lukaku memiliki rekor enam gol ketika menghadapi The Cherries dalam tiga pertandingan terakhir.  Untuk musim ini, Lukaku masih tertinggal satu gol dari Callum Wilson yang telah mengoleksi lima gol serta empat assist. Apabila mampu menambah tiga gol lagi, maka Wilson akan menyamai rekor golnya musim lalu. United butuh kemenangan atas Bournemouth demi mendongkrak moral serta kepercayaan diri sebelum menghadapi Juventus dan City. Namun United sepertinya harus berjuang sangat keras jika ingin pulang membawa tiga poin. Jika menilik rekor pertemuan kedua kesebelasan, Manchester United diprediksi akan meraih tiga angka. Dari lima perjumpaan terakhir mereka, Setan Merah meraih empat kemenangan serta sekali hasil imbang. Duel terakhir juga dimenangkan oleh anak asuh Mourinho dengan skor 0-2 di Vitality Stadium April silam.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Diakhir Musim Pemain Andalan Arsenal Ini Gratis Dibursa Transfer, Kenapa. . .

Derby County Harus Pulang Dengan Tangan Hampa Setelah Dihancurkan Chelsea Di Lanjutan Carabao Cup!

Piala AFF 2018 Ajang Pemain Naturalisasi, Berikut 5 Negara yang Memakai Jasa Naturalisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*