Berkaca Dari Timnas U-19 Lalu Indra Sjafri Lakukan Hal Ini di Timnas U-22

Berkaca Dari Timnas U-19 Indra Sjafri Matangkan Latihan Finishing - Squad Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani sesi latihan bersama Indra Sjafri. Indra Sjafri memberikan menu latihan finishing.
Berkaca Dari Timnas U-19 Indra Sjafri Matangkan Latihan Finishing - Squad Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani sesi latihan bersama Indra Sjafri. Indra Sjafri memberikan menu latihan finishing.

Berkaca Dari Timnas U-19 Indra Sjafri Matangkan Latihan Finishing

Berkaca Dari Timnas U-19 Indra Sjafri Matangkan Latihan Finishing – Squad Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani sesi latihan bersama Indra Sjafri. Indra Sjafri memberikan menu latihan finishing. Tapi tidak hanya sekadar finishing, pelatih Indra Sjafri juga melatih kemampuan bertahan para pemainnya. Seperti diketahui, saat Indra melatih timnas U-19, timnya kerap bermasalah dengan finishing. Kini, ketika dipercaya menjadi pelatih timnas U-22, dirinya pun mencari pemain yang memiliki naluri ‘membunuh’ yang baik. Ditanya apakah ada latihan khusus penyerang di timnya saat ini, Indra menjawab tak menutup kemungkinan dirinya membutuhkan itu.

“Evaluasi pertama saya yaitu saya mendegradasi dua pemain yang saya pegang di tim waktu itu (timnas U-19), Rafli (Rafli Mursalim) dan Sagara (Hanis Sagara). Mereka tidak masuk dalam tim ini,” ujar Indra Sjafri.

“Tadi kita mau melihat kapasitas finishing dan juga kita lihat kemampuan mereka bertahan. Makanya kita bikin latihan dari grup taktikel tadi. Dan besok kita masuk ke tim taktikal game model apa yang kita inginkan dan kita cari siapa dari mereka yang bisa memerankan posisinya.” kata Indra Sjafri.

Pada hari ketiga ini, Indra Sjafri juga sudah melihat potensi para pemainnya. Indra pun merasa tak salah pilih pemain karena sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kalau saya tidak melihat perkembangan karena perkembangan tiga hari tidak mungkin pemain berkembang. Tapi saya lihatnya potensi. Jadi melihat potensi mereka saya senang, dan mereka memang tidak salah kita panggil untuk ke Timnas Indonesia U-22 ini,” ucapnya mengakhiri.

Saat ini ada tujuh pemain lini depan yang dipanggil, namun dua pemain yang berkarier di Eropa seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia) dan Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda) belum bisa bergabung. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer: Terdepak Dari Arsenal, Aaron Ramsey Sepakat Dengan Juventus

Berikut Squad Terbaru Persija, Pemain Baru Persija dan Pemain Yang Tetap Bertahan

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*