Dua Bek Tengah Belgia Mengetahui Cara Menghentikan Harry Kane, Bagaimana Bisa Tahu

Bek Timnas Belgia Kantongi Kelemahan Dari Harry Kane
Bek Timnas Belgia Kantongi Kelemahan Dari Harry Kane

Bek Timnas Belgia Kantongi Kelemahan Dari Harry Kane

Bek Timnas Belgia Kantongi Kelemahan Dari Harry Kane – Pemain belakang timnas Belgia, Toby Alderweireld, dikabarkan sudah mengetahui titik kelemahan penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. Menurutnya, Kane hanya bisa dihentikan dengan cara bersama-sama. Harry Kane diketahu tampil impresif di Piala Dunia 2018. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut  telah mendulang lima gol dari dua pertandingan yang dijalani bersama tim nasional Inggris. Dia berhasil mencetak dua gol ketika The Three Lions menang Tim nas2-1 atas Tunisia pada laga yang pertama Grup G Piala Dunia 2018, 18 Juni 2018. Teranyar, Kane sukses mengukir hattrick saat Inggris menang basar 6-1 atas Panama dalam laga kedua Grup G, 24 Juni 2018.

Dengan jumlah itu, Harry Kane kini masih berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Rusia. Dia unggul satu gol atas Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo yang menempati posisi ke 2. Pada laga terakhir di fase grup, timnas Inggris akan melawan Belgia di Kaliningrad Stadium, 28 Juni 2018. Harry Kane pun akan diprediksi akan menjadi ancaman berst buat lini belakang Belgia.

Harry Jane vs Toby Alderweireld dan Jan Verthongen

Akan tetapi, gaya bermain dari Kane dikenal baik oleh dua pemain bertahan yakni Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Sebab, kedua pemain itu merupakan rekan setim pemain 24 tahun tersebut di Tottenham. “Semoga ini (kehadiran saya dan Vertonghen) bisa menguntungkan bagi pemain bertahan Belgia. Saya tahu kekuatannya, tentu saja. Tetapi kekuatannya yang sebenarnya adalah dia pandai dalam segala hal. Dia cepat, kaki yang kuat, kaki kiri, kaki kanan, dan kepala,” kata Alderweireld. “Sangat sulit untuk bisa menghentikannya. Itu yang saya tahu. Sebagai sebuah tim, kami harus lah tegar (agar) bisa mengalahkannya,” lanjutnya. “Harry Kane diketahui hanya bernafas dengan sepak bola. Dia ingin meningkat, meningkat, dan terus meningkat. Dia bukan hanya pencetak gol saja . Dia bekerja sangat keras untuk tim. Dia adalah penyerang yang serba bisa,” papar Alderweireld. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

6 Laga Uji Coba Gagal Menang, Timnas Indonesia U 23 Memiliki Persiapan Buruk Jelang Asian Games 2018

Generasi Emas Belgia Telah Dua Menaklukkan Lawannya di Grup G, Bersiap Taklukan Dunia

Kabar Buruk Untuk Timnas Argentina, Kroasia akan Memainkan Laga Lawan Islandia dengan Pemain Lapis Kedua

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*