Tidak Jadi Pemain Madura United Peter Odemwingie Jalani Tugas Baru

Batal Menjadi Pemain Peran Baru Peter Odemwingie di Madura United - Pada jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2018 Peter Odemwingie sudah resmi membatalkan kontrak sebagai pemain Madura United. Dia mendapatkan tugas baru bersama klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu.
Batal Menjadi Pemain Peran Baru Peter Odemwingie di Madura United - Pada jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2018 Peter Odemwingie sudah resmi membatalkan kontrak sebagai pemain Madura United. Dia mendapatkan tugas baru bersama klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu.

Batal Menjadi Pemain Peran Baru Peter Odemwingie di Madura United

Batal Menjadi Pemain Peran Baru Peter Odemwingie di Madura United – Pada jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2018 Peter Odemwingie sudah resmi membatalkan kontrak sebagai pemain Madura United. Dia mendapatkan tugas baru bersama klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu. Mantan pemain Timnas Nigeria itu mendapat tugas baru sebagai talent scouter untuk Madura United. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebutkan peran Odemwingie akan penting buat timnya di musim depan untuk mendatangkan pemain asing baru. Namun, Haruna juga tidak menutup kemungkinan bila Odemwingie ingin kembali bermain bersama Madura United pada musim depan.

Semua masih bergantung kepada sang pemain jika ingin bermain di usianya kini yang menginjak 37 tahun. Kini, Odemwingie mulai menjalani aktivitas tersebut dengan mendatangi beberapa tempat di Rusia. Sebagai pemain berdarah Nigeria-Rusia, bukan hal yang sulit buatnya untuk bisa menemukan banyak bakat. Dia pernah menjadi pemain di beberapa klub di negara yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah Bendel Insurance (Nigeria), La Louviere (Belgia), LOSC Lille (Prancis), dan Lokomotiv Moscow (Rusia).

Ditambah lagi, kariernya selama ini dibangun di Inggris yang dikenal dengan Premier League , yang cukup populer Indonesia. Di Inggris, dia pernah membela lima klub yang berbeda, yaitu West Bromwich Albion, Cardiff City, Stoke City, Bristol City, dan Rotterham United. Belum lagi, dia juga memiliki istri, Sarah Odemwingie, wanita berkewarganegaraan Inggris. Semua faktor itu membuatnya memiliki jaringan yang luas di sepak bola Eropa.

Dengan peran barunya ini, menarik untuk mengikuti kiprahnya dengan peran baru di Madura United. Dan Odem Wingie mempunyai program untuk pemain Indonesia. “Saya bisa membawa beberapa pemain berkualitas asal Indonesia bergabung dengan beberapa klub negara lain. Saya tahu di sini ada banyak sekali pemain bagus, namun mereka tidak memiliki kesempatan. Saya pikir, dengan cara seperti itu sepak bola Indonesia bisa jadi lebih baik lagi. Saya juga paham ada beberapa program yang dibuat federasi sepak bola Indonesia (PSSI). Program saya pun juga masih membutuhkan waktu”. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Egy Maulana Vikry Sukses Meraih Hati Gadis Cantik Polandia

Inilah Peserta Liga Champions Musim 2018/19 yang Siap Saling Bersaing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*