Barcelona Akan Jadikan Muhamed Salah Pewaris Messi dan Menjadikannya Pemain Mahal di Dunia

Barcelona Ingin Mohamed Salah Jadi Pewaris Messi dan Pemain Termahal - Muhamed Salah menjadi sosok central di Liverpool. Bintang Liverpool itu bertekad untuk terus tampil tajam pada musim ini. Pemain Mesir itu berhasil mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi pada musim lalu.
Barcelona Ingin Mohamed Salah Jadi Pewaris Messi dan Pemain Termahal - Muhamed Salah menjadi sosok central di Liverpool. Bintang Liverpool itu bertekad untuk terus tampil tajam pada musim ini. Pemain Mesir itu berhasil mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi pada musim lalu.

Barcelona Ingin Mohamed Salah Jadi Pewaris Messi dan Pemain Termahal

Barcelona Ingin Mohamed Salah Jadi Pewaris Messi dan Pemain Termahal – Muhamed Salah menjadi sosok central di Liverpool. Bintang Liverpool itu bertekad untuk terus tampil tajam pada musim ini. Pemain Mesir itu berhasil mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi pada musim lalu. Ketajaman Salah itu mampu membuat The Reds tampil di final Liga Champions. Salah punya kecepatan sehingga bisa melewat pemain lawan dengan mudah dan kemampuan mencetak golnya tidak perlu diragukan lagi.

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap menebus Mohamed Salahdari Liverpooldengan harga 250 juta Euro! Salah kini masuk jajaran penyerang paling mematikan di Eropa dan dunia. Ia tampil begitu trengginas bersama dengan Liverpool musim lalu. Dalam semusim, Salah mampu mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. 32 di antaranya di pentas Premier League. Musim ini, Salah masih tetap menunjukkan bahwa ia penyerang yang pantas ditakuti. Dari dua laga ia sudah mencetak dua gol dan dua assist. Performa Salah ini sangat membuat manajemen Blaugrana terpikat. Mereka pun berencana untuk menjadikannya sebagai penerus tahta bagi superstar mereka, Lionel Messi.

Gosip ini dihembuskan oleh Don Balon. Media asal Spanyol ini juga menyebut mereka berencana untuk mendatangkannya pada musim panas 2019 mendatang. Selain itu, Barca juga dkabarkan siap untuk membayar sangat mahal agar bisa merealisasikan transfer tersebut. Blaugrana disebut siap membayar Liverpool sebesar 250 juta euro atau sekitar 226 juta pounds. Nominal ini akan menjadikannya pemain termahal dunia. Rekor sebelumnya disandang oleh Neymar saat pindah dari Barca ke PSG, sebesar 222 juta euro. Sebelumnya Salah juga sudah coba dibujuk untuk pindah ke Spanyol. Bujukan itu dilontarkan oleh legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho.

“Salah memiliki kemampuan untuk bermain di klub mana pun dan di liga mana pun.” “Liga Spanyol akan sangat cocok untuk pemain hebat seperti Mohamed Salah, dan bagi dirinya, itu akan terasa seperti surga,” tutup Ronaldinho. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

Karena Kebiasaan Unik Inilah Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol Perdananya

Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*