Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Barcelona Diprediksi Menang Mudah Hadapi Rayo Vallecano
Barcelona Diprediksi Menang Mudah Hadapi Rayo Vallecano- Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke markas tim peringkat 19 Rayo Vallecano pada jornada 11 La Liga 2018/19, Minggu (04/11). Melihat performa dan catatan pertemuan, Barcelona sepertinya takkan kesulitan meraih kemenangan.

Barcelona Diprediksi Menang Mudah Hadapi Rayo Vallecano

Barcelona Diprediksi Menang Mudah Hadapi Rayo Vallecano- Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke markas tim peringkat 19 Rayo Vallecano pada jornada 11 La Liga 2018/19, Minggu (04/11). Melihat performa dan catatan pertemuan, Barcelona sepertinya takkan kesulitan meraih kemenangan. Ini bisa jadi pemanasan yang bagus bagi Barcelona sebelum terbang ke Italia untuk menghadapi Inter Milan. Barcelona melewati rentetan jadwal ketat pada bulan Oktober 2018 dengan gemilang. Mereka memang tertahan oleh Valencia. Namun, setelah itu, tim asuhan Ernesto Valverde meraih empat kemenangan beruntun, lawan Sevilla, Inter Milan, Real Madrid, dan terakhir Cultural Leonesa. Kali ini, lawan yang dijumpai terlihat mudah. Rayo Vallecano hanya mengoleksi 6 poin dalam 10 pertandingan. Sementara itu, sepanjang 8 laga pamungkas di semua kompetisi, Rayo tak pernah menang: empat kali meraih hasil seri dan empat kali kalah.

Rayo baru sekali menang di La Liga musim ini, yakni 1-0 vs Huesca pada jornada 3. Dan sekarang mereka terdampar di zona merah dengan enam poin dari sembilan pertandingan. Alberto Garcia dan kawan-kawan tentu ingin segera kembali merasakan kemenangan. Tapi sayang sekali lawan mereka adalah Barcelona. Dalam laga ini, Barcelona masih tidak dapat diperkuat oleh Lionel Messi, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen yang cedera. Namun, para penggawa tim tamu dalam kondisi prima mengingat mereka disimpan saat bersua Leonesa. Luis Suarez yang mencetak dua gol di El Clasico kontra Real Madrid pada Minggu (28/10) dapat melanjutkan kesuburannya. Suarez mengukir empat gol dan tiga assist dalam empat penampilan terakhir. Itu termasuk hat-trick ke gawang Madrid.

Hasil Buruk Rayo Vallecano Di Liga

Rayo Vallecano menjamu Barcelona dalam kondisi yang penuh masalah. Mereka juga hanya bisa mencatatkan hasil imbang 2-2 dalam laga kontra Leganes. Yang paling mencolok dari Rayo adalah pertahanan mereka yang sudah terbobol 20 kali dalam 10 laga, nyaris dua kali lipat dari Barca. Tuan rumah memiliki penyerang Raul de Tomas yang sudah mencetak tiga gol dan gelandang Oscar Trejo yang memiliki 2 assist. Tapi, bagaimanapun perbedaan Rayo dan Barcelona sangat besar.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Liverpol Masih Unggul Atas Arsenal Karena Ini Sebabnya. . .

Tidak Disangka Juventus dan AC Milan Saling Berebut “Gratisan”!

Hadapi Setan Merah, Bournemouth Akan Jaga Rekor Tanpa Kebobolan Di Liga Inggris!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*