MU Kalah, Karena Pemain Ini Tidak Pantas Berada di Manchester United

Anthony Martial Tidak Pantas Bermain di Manchester United - Pada laga kedua Manchester United di Premier League musim ini, tim arahan Jose Mourinho itu mendapatkan hasil yang buruk. Tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8) malam WIB, Setan Merah justru harus menanggung malu usai kalah 3-2
Anthony Martial Tidak Pantas Bermain di Manchester United - Pada laga kedua Manchester United di Premier League musim ini, tim arahan Jose Mourinho itu mendapatkan hasil yang buruk. Tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8) malam WIB, Setan Merah justru harus menanggung malu usai kalah 3-2

Anthony Martial Tidak Pantas Bermain di Manchester United

Anthony Martial Tidak Pantas Bermain di Manchester United – Pada laga kedua Manchester United di Premier League musim ini, tim arahan Jose Mourinho itu mendapatkan hasil yang buruk. Tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8) malam WIB, Setan Merah justru harus menanggung malu usai kalah 3-2 dari tim tuan rumah. Mourinho sendiri mengakui bahwa kekalahan MU pada laga tersebut lantaran terlalu banyak kesalahan fatal yang dilakukan oleh para pemainnya. Namun sang manajer menolak untuk menyebutkan siapa saja pemain yang menjadi kambing hitam dari kekalahan MU tadi malam.

Pemain Manchester United, Anthony Martial, disebut sebagai biang kekalahan klub tersebut dari Brighton and Hove Albion. Suporter The Red Devils menilai kalau Martial tidak pantas bermain untuk Manchester United. Jose Mourinho membuat keputusan mengejutkan jelang laga Manchester United melawan Brighton. Mourinho menunjuk Martial untuk menjadi starter menggantikan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Namun, Martial tidak menunjukkan penampilan yang diharapkan. Pemain asal Prancis itu dinilai menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Mourinho. Ketika ditarik keluar pada menit ke-60, Martial sama sekali tidak melakukan kontak dengan Mourinho. Hubungan keduanya sudah memanas sejak musim 2017-18.

Sikap Buruk Martial

Namun, suporter semakin yakin kalau Martial tidak menunjukkan sikap yang pantas sebagai pemain Manchester United. Mereka pun menuding Martial sebagai kambing hitam kekalahan The Red Devils. “Martial bisa saja ngambek sebanyak yang ia inginkan. Namun, dia sudah mendapat kesempatan untuk menunjukkan kontribusi bagi klub, tetapi dia tidak melakukan apa pun,” ujar suporter Manchester United. “Dia harus sadar kalau ia tidak menyediakan solusi bagi tim ini jika terus bersikap seperti itu.” “Martial adalah pemain terburuk yang pernah dimiliki Manchester United,” ungkap suporter tersebut. Sebelumnya, Martial mendapat hukuman dari Jose Mourinho karena tidak kembali pada waktu yang ditentukan setelah meminta izin untuk menemui anaknya yang baru lahir. Manajemen Manchester United pun menjatuhkan sanksi berupa denda dua pekan gaji untuk Martial. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Karena ini Instagram Pemain-pemain Timnas Korea Selatan U-23 Diserang

Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Buta Kekuatan Lawan

Kylian Mbappe Pecahkan Rekor, Sang Bintang Muda Masa Depan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*