Bermain Di Stamford Bridge, The Blues Sukses Raih Poin Penuh Setelah Tekuk Crystal Palace!

Alvaro Morata Cetak Brace Bawa Chelsea Menangi Laga Lawan Palace
Alvaro Morata Cetak Brace Bawa Chelsea Menangi Laga Lawan Palace- Laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 antara Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge.

Alvaro Morata Cetak Brace Bawa Chelsea Menangi Laga Lawan Palace

Alvaro Morata Cetak Brace Bawa Chelsea Menangi Laga Lawan Palace- Laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 antara Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge. Laga yang berlangsung pada hari minggu (4/11/2018) berkesudahan dengan skor akhir 3-1. Alvaro Morata menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gol untuk The Blues. Dalam laga ini, tuan rumah turun dengan formasi andalan 4-3-3. Trio Willian, Alvaro Morata, dan pedro diandalkan Maurizio Sarri di lini serang. Sementara itu, bintang Chelsea, Eden Hazard duduk di bangku cadangan dalam laga ini. Sementara itu, tim tamu menurunkan skuat terbaiknya. Dengan formasi 4-4-2, Roy Hodgson menurunkan pemain kunci seperti Wilfried Zaha, James Tomkins, dan Wayne Hennessey sejak menit pertama.

Di babak pertama, Chelsea berhasil mendominasi pertandingan. Menit ke-32, Alvaro Morata membubuhkan namanya di papan skor. Pedro mencoba melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti, namun bolanya justru menghampiri Morata. Dalam keadaan bebas, ia mencetak gol ke gawang Crystal Palace. 1-0. Menit ke-35, Pedro melepaskan tembakan yang kemudian diblok oleh Wan-Bissaka, namun bola menuju ke Willian. Pemain asal Brasil itu sukses mengkonversinya menjadi gol sebelum wasit menganulirnya karena telah berada di posisi offside.Tak ada lagi peluang mengancam dari kedua tim hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai. Skor 1-0 untuk keunggulan The Blues bertahan.

Pertandingan Babak Kedua

Memasuki babak kedua, anak asuh Maurizio Sarri tetap berusaha mengendalikan permainan. Di awal babak kedua, Chelsea pun intens menyerang untuk menggandakan keunggulan. Meskipun demikian, Chelsea justru kebobolan lewat serangan balik. Kombinasi satu dua bersam McArthur membuat Townsend lepas dari pengawalan dan sukses menjebol gawang Kepa. 1-1. Untuk menambah daya gedor, Maurizio Sarri akhirnya memasukkan Eden Hazard pada menit 64. Gol akhirnya tercipta pada menit ke-65. Adalah Morata yang kembali menjadi sosok pencetak gol The Blues. Umpan dari tendangan bebas Hazard mengarah ke Morata di tiang jauh. Sang pemain asal Brasil itu pun tidak kesulitan menembus jala Crystal Palace dengan tembakan kaki kirinya. 2-1. Lima menit kemudian, Chelsea berhasil memperbesar keunggulan. Beraksi dari sayap kiri, Marcos Alonso mengirim umpan mendatar ke kotak penalti. Umpan deras Alonso gagal diantisipasi bek Palace dan disontek Pedro untuk mencetak gol ketiga Chelsea. Skor menjadi 3-1. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga bubaran. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*