Cardiff City Harus Pulang Dengan Tanpa Hampa Saat Bertandang Ke Emirates Stadium!

Alexandre Lacazette dan Aubameyang Cetak Gol Kemenangan Arsenal
Alexandre Lacazette dan Aubameyang Cetak Gol Kemenangan Arsenal- Arsenal menjaga persaingan di papan atas usai sukses menumbangkan Cardiff City. Dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan yang digelar di Emirates Stadium, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Alexandre Lacazette dan Aubameyang Cetak Gol Kemenangan Arsenal

Alexandre Lacazette dan Aubameyang Cetak Gol Kemenangan Arsenal- Arsenal menjaga persaingan di papan atas usai sukses menumbangkan Cardiff City. Dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan yang digelar di Emirates Stadium, Rabu (30/1) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Arsenal atas Cardiff masing-masing dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (66′) dan Alexandre Lacazette (83′). Gol tim tamu dihasilkan Nathaniel Mendez-Laing pada masa injury time (90+3′). Berkat tambahan tiga poin ini, Arsenal kini untuk sementara menyamai perolehan 47 poin milik Chelsea. Sementara bagi Cardiff, kekalahan ini membuat mereka melorot ke zona degradasi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang Lacazette masih belum mampu berbuah gol. Cardiff juga memiliki peluang emas untuk mencuri gol di menit ke-12. Bobby Reid mendapat bola di area berbahaya. Sayang tembakannya masih belum membahayakan gawang Bernd Leno. Arsenal beberapa kali memperoleh peluang untuk membuka keunggulan. Kendati Arsenal mampu melepaskan 4 tembakan sedangkan Cardiff 8 tendangan, tak satu pun dari peluang itu yang mengarah ke gawang. Meski begitu, The Gunners unggul dalam penguasaan bola mencapai 70 persen. Namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor 0-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, jual beli serangan terjadi sejak menit awal, tapi masih belum tercipta peluang berbahaya hingga menit ke-60. Namun situasi berubah 6 menit setelahnya. Wasit menunjuk titik putih usal Sead Kolasinac dilanggar Sol Bamba di area terlarang. Aubameyang sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia memecah kebuntuan sekaligus menjadi golnya ke-15 di Liga Inggris musim ini. Setelah beberapa kali mengancam gawang Cardiff, tuan rumah baru mampu menambah gol melalui kaki kanan Lacazette. Menuntaskan assits Aubameyang, sepakan jarak dekat Lacazette tepat mendarat ke sudut kiri bawah gawang Etheridge. Ketika laga seolah akan berakhir 2-0, tim tamu ternyata belum mau menyerah. Pada masa injury time, Nathaniel Mendez-Laing berhasil mengejar ketertinggalan. Namun gol Mendez-Laing hasil assits Kenneth Zohore ini tak mampu membuat pasukan Neil Warnock terhindar dari kekalahan. Arsenal vs Cardiff skor akhir 2-1. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Langkah Berat Cardiff Ketika Bertandang Ke Emirates Di Lanjutan Liga Inggris 2018/2019!

Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Barcelona Kembali Kokoh Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Girona!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*