Melawat Ke Amex Stadium, Mampukah Liverpool Kembali Ke Jalur Kemenangan?

Alami Tren Negatif Liverpool Kalah Dua Laga Beruntun Bulan Ini
Alami Tren Negatif Liverpool Kalah Dua Laga Beruntun Bulan Ini- Liverpool akan mengunjungi Stadion Amex. Markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (12/1/2019) pukul 22.00 WIB. Anak asuh Jurgen Klopp sedang menanti reaksi positif, setelah takluk 2 kali beruntun di dua ajang berbeda.

Alami Tren Negatif Liverpool Kalah Dua Laga Beruntun Bulan Ini

Alami Tren Negatif Liverpool Kalah Dua Laga Beruntun Bulan Ini- Liverpool akan mengunjungi Stadion Amex. Markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (12/1/2019) pukul 22.00 WIB. Anak asuh Jurgen Klopp sedang menanti reaksi positif, setelah takluk 2 kali beruntun di dua ajang berbeda. Mohamed Salah dan kolega sebelumnya takluk dari Manchester City dengan skor 2-1. Kekalahan itu mengakhiri catatan tak pernah tumbang The Reds dalam 20 laga Liga Inggris mereka musim ini. Setelah itu, The Reds kalah dari Wolverhampton Wanderers 2-1 di babak 64 besar Piala FA. Dua hasil negatif yang mereka alami di periode awal Januari 2019, membuat Virgil Van Dijk dan kawan-kawan, saat ini tinggal berkompetisi di dua ajang, dari total 4 kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Dua kekalahan itu membuat kemenangan impresif atas Manchester United dan Arsenal sontak terlupakan. Bagi Liverpool, ini tak boleh dibiarkan.Pasukan Jurgen Klopp tentu tak mau terpeleset lagi. Namun laga tandang kontra Brighton bisa menjadi laga yang cukup sulit. Terlebih lagi, Liverpool sedang krisis bek sentral. Tanpa Dejan Lovren, Joe Gomez dan Joel Matip yang cedera, Jurgen Klopp kemungkinan bakal memasang Fabinho sebagai bek sentral dadakan. Brighton tak mudah dikalahkan di kandang. Dari 26 poin yang telah mereka kumpulkan hingga pekan ke-21, 18 poin di antaranya didapatkan dari laga-laga kandang.

Prediksi Laga

Brighton & Hove Albion ditinggal dua pemainnya, Mathew Ryan (penjaga gawang) dan Alireza Jahanbakhsh (gelandang), yang memerkuat negara mereka di Piala Asia 2019. Namun, tuan rumah akan berupaya untuk mengamankan angka dari The Reds, dengan modal belum terkalahkan dalam 4 laga teranyar, termasuk kemenangan 1-3 dari Bournemouth di ajang Piala FA. Sementara itu, The Reds yang mencoba kembali bangkit dari 2 hasil minor yang mereka jalani, akan menurunkan skuat terbaik yang mereka miliki saat ini. Jurgen Klopp akan kembali mengandalkan trio Firmino, Mane dan Salah, di barisan depan Liverpool. Ketiganya memulai pertandingan dari bangku cadangan, saat The Reds takluk dari The Wolves di ajang Piala FA.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berkaca Dari Timnas U-19 Lalu Indra Sjafri Lakukan Hal Ini di Timnas U-22

Bursa Transfer: Sevilla Tertarik Untuk Dapatkan Pemain Barcelona Munir El Haddadi

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*