Bermain Di Kandang, Mampukah The Hammers Taklukkan Meriam London?

Adu Strategi Dua Pelatih Terbaik Di Liga Inggris Saat Ini
Adu Strategi Dua Pelatih Terbaik Di Liga Inggris Saat Ini- Laga seru bakal tersaji di Stadion Olimpiade London pada Sabtu (12/1/2019). Pertandingan pada pekan ke-22 Liga Inggris, akan mempertemukan Duel West Ham kontra Arsenal. The Gunner yang berupaya menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Adu Strategi Dua Pelatih Terbaik Di Liga Inggris Saat Ini

Adu Strategi Dua Pelatih Terbaik Di Liga Inggris Saat Ini- Laga seru bakal tersaji di Stadion Olimpiade London pada Sabtu (12/1/2019). Pertandingan pada pekan ke-22 Liga Inggris, akan mempertemukan Duel West Ham kontra Arsenal. The Gunner yang berupaya menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan. Alexander Lacazette dan kolega saat ini masih tertahan di posisi 5 klasemen Liga Inggris. Dengan mengumpulkan 41 poin dari 21 laga yang mereka jalani. Arsenal tertinggal 3 poin dari Chelsea yang berada di batas terakhir zona Liga Champions. Manajer The Gunners, Unai Emery pernah beberapa kali bertemu dengan Manuel Pellegrini di Liga Spanyol. Hal itu terjadi semasa Emery masih menukangi Valencia, sedangkan Pellegrini di Villarreal. Sang juru taktik Arsenal memahami ancaman yang akan diberikan oleh The Hammers.

The Hammers yang mendapatkan gairah baru akan mencoba memanfaatkan buruknya form tandang sang rival sekota. Gairah baru itu bernama Samir Nasri, mantan gelandang Arsenal dan Manchester City yang telah kembali ke Inggris. Dia pun telah melalui sebuah periode gelap dan kini seolah terlahir kembali. West Ham dan Arsenal sama-sama baru meraih kemenangan di putaran ketiga FA Cup. West Ham menang 2-0 menjamu Birmingham lewat gol-gol Marko Arnautovic dan Andy Carroll, sedangkan Arsenal mengalahkan tuan rumah Blackpool tiga gol tanpa balas.

Head To Head

Tuan rumah yang belum pernah meraih kemenangan saat bertemu The Gunners dalam 5 laga teranyar. Keduanya akan berusaha untuk memutus rekor negatif tersebut. Kendati hal tersebut tidak akan mudah. Dukungan 60.000 penggemar The Hammers yang akan memadati Stadion Olimpiade, akan menjadi kekuatan tambahan untuk Marko Arnautovic dan kawan-kawan. Sementara itu, di kubu tamu, kembalinya sejumlah pemain andalan ke dalam tim, seperti Mesut Ozil dan Hector Bellerin, yang mulai menjalani latihan penuh akan menambah kekuatan The Gunners, untuk melanjutkan kebangkitan usai kekalahan telak dari Liverpool, yang sudah mereka mulai kala menaklukkan Fulham 4-1 di Liga Inggris dan Blackpool 0-3 di Piala FA.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berkaca Dari Timnas U-19 Lalu Indra Sjafri Lakukan Hal Ini di Timnas U-22

Bursa Transfer: Sevilla Tertarik Untuk Dapatkan Pemain Barcelona Munir El Haddadi

Copa Del Rey: Ujian Skuad Real Madrid Saat Menjamu Leganes!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*