Ada 3 Klub Besar, Grup C Liga Champions Adalah Grub Paling Sengit

Ada Liverpool Grup C Liga Champions Adalah Grub Paling Sengit - Drawing babak grup Liga Champions musim 2018/19 telah dilaksanakan. Hasilnya, beberapa grup berisi tim-tim yang akan saling berjibaku dengan sengit demi lolos ke babak 16 besar. Hal ini pun membuat kompetisi paling elit Eropa ini,
Ada Liverpool Grup C Liga Champions Adalah Grub Paling Sengit - Drawing babak grup Liga Champions musim 2018/19 telah dilaksanakan. Hasilnya, beberapa grup berisi tim-tim yang akan saling berjibaku dengan sengit demi lolos ke babak 16 besar. Hal ini pun membuat kompetisi paling elit Eropa ini,

Ada Liverpool Grup C Liga Champions Adalah Grub Paling Sengit

Ada Liverpool Grup C Liga Champions Adalah Grub Paling Sengit – Drawing babak grup Liga Champions musim 2018/19 telah dilaksanakan. Hasilnya, beberapa grup berisi tim-tim yang akan saling berjibaku dengan sengit demi lolos ke babak 16 besar. Hal ini pun membuat kompetisi paling elit Eropa ini, sangat dinanti-nantikan para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, seperti Grup A, B dan C, berisi tim-tim besar Eropa yang beberapa tim di antaranya merupakan langganan masuk ke babak final. Seperti duo Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona masing-masing di Grup A dan G.

3 grup yang pantas disebut grup neraka karena persaingan ketatnya di babak grup Liga Champions 2018/19.

Grup A

Grup A terbilang grup yang berat untuk empat tim yang berada di dalamnya. Yaitu Atletico Madrid, Borussia Dortmund, AS Monaco dan Club Bruges KV. Atletico Madrid, Dortmund dan Monaco merupakan tiga tim yang diprediksi akan saling bersaing sengit untuk memperebutkan dua tiket lolos ke babak 16 besar. Monaco yang merupakan pesaing terkuat PSG di Ligue 1 akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang diperkuat Antoine Griezmann, yang juga juara bertahan Liga Europa musim lalu. Mereka saling berhadapan di laga pembuka Grup A. Belum lagi ada Borussia Dortmund yang memiliki Marco Reus dan juga pesaing terkuat Bayern Munchen di Bundesliga Jerman.

Grup B

Sementara itu, Grup B juga merupakan grup yang sangat berat untuk dilalui oleh tim manapun. Barcelona menjadi klub yang memang langganan ke semifinal Liga Champions, namun mereka harus melewati hadangan klub-klub seperti Tottenham Hotspur dan Inter Milan. Nasib apes harus dialami oleh Inter Milan yang akhirnya kembali meramaikan kompetisi sepak bola paling elit di Eropa. Setelah 6 musim absen, mereka kembali ke Liga Champions, namun harus tergabung bersama Spurs dan Barcelona karena berada di pot 4.

Grup C

Grup C bisa dibilang grup yang paling sengit, meski ada satu tim yang merupakan tim debutan. Yaitu klub asal Serbia, Crvena Zvezda yang berhasil lolos kualifikasi hingga babak grup. Namun sial untuk tim debutan tersebut, mereka harus satu grup bersama dengan tim-tim besar. Seperti Liverpool yang memiliki Mohamed Salah, Paris Saint-Germain yang memiliki Neymar dan terakhir, Napoli yang saat ini merupakan pesaing terkuat Juventus di Serie A Italia. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Dalam Posisi Ini Mane Mampu Ungguli Mohamed Salah

Egy Maulana Vikry Sukses Meraih Hati Gadis Cantik Polandia

Inilah Peserta Liga Champions Musim 2018/19 yang Siap Saling Bersaing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*