5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

5 Kemenangan Beruntun Manchester United Melaju Ke Babak 4 Piala FA - Laga putaran ke tiga Piala FA ditutup Manchester United menang dari Reading dengan skor akhir 2-0 dari di Old Trafford pada Sabtu (5/1).
5 Kemenangan Beruntun Manchester United Melaju Ke Babak 4 Piala FA - Laga putaran ke tiga Piala FA ditutup Manchester United menang dari Reading dengan skor akhir 2-0 dari di Old Trafford pada Sabtu (5/1).

5 Kemenangan Beruntun Manchester United Melaju Ke Babak 4 Piala FA

5 Kemenangan Beruntun Manchester United Melaju Ke Babak 4 Piala FA – Laga putaran ke tiga Piala FA ditutup Manchester United menang dari Reading dengan skor akhir 2-0 dari di Old Trafford pada Sabtu (5/1). Kemenangan ke lima secara beruntun mereka dalam laga melawan Reading. Sekaligus melaju ke babak ke empat Piala FA. Setan Merah memimpin lewat eksekusi penalti Juan Mata di menit 22, yang kemudian digenapkan Romelu Lukaku di masa injury time babak pertama. Bagi Mata, ini menjadi gol pertamanya di ajang Piala FA, terhitung sejak Mei 2016 lalu saat pemain asal Spanyol tersebut membobol gawang Crystal Palace di ajang sama.

Babak pertama Manchester United mencoba lancarkan tekanan di menit-menit awal. Namun tim tamu Reading pun lakukan hal sama hingga ke wilayah Setan Merah. Bahkan di awal pertandingan, Reading berhasil menguasai bola. Tuan rumah pun berusaha rapatkan barisan lini belakang mereka, hingga menyulitkan upaya sang tamu. Di menit 20, kerja sama antara Juan Mata dan Fred memberi kesempatan pada bintang muda asal Brasil itu untuk menjebol gawang lawan. Sayangnya, hakim garis keburu mengangkat bendera tanda offside. Namun, tak lama kemudian wasit berlari ke arah VAR usai terjadi pelanggaran yang dilakukan Omar Richards terhadap Juan Mata.

Wasit pun menghadiahkan tendangan penalti pada tuan rumah Manchester United. Dan Juan Mata sukses memanfaatkan peluang ini untuk membawa United memimpin di menit 22. 1-0 Untuk keunggulan Manchester Unitef. Manchester United malah berhasil menambah koleksi golnya atas Reading di masa injury time babak pertama. Lewat gol Romelu Lukaku. Manchester United pun menutup laga di babak pertama melawan Reading dengan keunggulan, 2-0. Manchester United nyaris menambah koleksi golnya. Sayang sontekan Fellaini berhasil digagalkan kiper lawan. United tetap memimpin 2-0 hingga laga usai.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar Pemain Yang Mengikuti Seleksi Timnas Indonesia U-23

Liverpool Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Ketika Bertandang Ke Etihad!

Performa Buruk Chelsea Dua Laga Terakhir, Harus Bangkit di Laga Berikutnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*